Proyek Terbaru Asiana Group Wakili Indonesia di Asia Property Awards di Bangkok

TEMPO.CO, Jakarta - Asiana Group, perusahaan pengembang Indonesia, baru-baru ini meraih penghargaan untuk proyek pembangunan apartemen terbarunya TwoSenopati yang terletak di kawasan strategis bisnis SCBD sebagai 2023 Best Upper Condo Architectural Design dari PropertyGuru pada ajang 2023 Indonesia Property Awards. 

Penghargaan ini menjadikan Asiana Group, melalui TwoSenopati, sebagai perwakilan Indonesia, yang akan bersaing dengan para pemenang lainnya di Asia Pasifik, seperti Singapura, Thailand, Filipina, Australia, Vietnam, Hong Kong dan Macau pada 18th PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final yang akan berlangsung pada tanggal 7-8 Desember di Bangkok, Thailand.

Loemongga Haoemasan, Presiden Direktur Asiana Group, tahun ini juga meraih penghargaan sebagai perempuan Indonesia pertama yang mendapatkan gelar 2023 Indonesia Real Estate Personality. 

“Kami sangat bangga dan merupakan sebuah kehormatan bagi Asiana Group untuk dapat mewakili Indonesia pada ajang bergengsi di Asia Pasifik ini. Kami berharap Asiana Group melalui TwoSenopati dapat mengharumkan nama Indonesia melalui sektor property,” kata Loemongga dalam keterangan tertulis Kamis, 7 Desember 2023.

Asiana Group yang hingga saat ini telah dianugerahi beberapa penghargaan bergengsi di Asia, termasuk The Best Boutique Developer serta menjadi pemenang dalam Asia Pacific Property Awards. Asiana hadir dengan proyek ikonik TwoSenopati yang didesain oleh arsitek kelas dunia Woods Bagot yang telah merancang beberapa proyek ikonik di New York, Sydney hingga Asia.