Two Senopati Siap Dibangun Pertengahan 2023

TwoSenopati

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19, Two Senopati siap dikembangkan pada pertengahan Tahun 2023. Saat ini, apartemen yang dibesut oleh Asiana Group tersebut sedang dalam tahap pelelangan kontraktor pelaksana. "Semua perizinan sudah siap, pemasaran juga sudah digencarkan kembali tahun ini. Pertengahan tahun 2023 mulai dilaksanakan konstruksinya," ujar Presiden Direktur Asiana Group Loemongga Haoemasan kepada Kompas.com, Kamis (8/12/2022).

Two Senopati merupakan apartemen di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, tepatnya di Jl Senopati II. Tahap pertama akan direalisasikan satu menara setinggi 37 lantai dengan jumlah 112 unit. Harga perdana yang dipatok mulai dari Rp 4,8 miliar untuk unit terkecil seluas 82 meter persegi.

Loemongga mengatakan, hingga November 2022, Two Senopati telah terserap sebanyak 30 persen dengan karakteristik pembeli berbeda dari proyek sebelumnya di Senopati Suites. "Kendati demikian, kami mengembangkan Two Senopati dengan spesifikasi dan kualitas sama. Dirancang dengan desain yang mengakomodasi kebutuhan konsumen akan high rise residential yang nyaman sebagai tempat tinggal di perkotaan," tutur Loemongga. Diferensiasi hanya terletak pada luasan ruang karena mengikuti kebutuhan generasi muda yang serba praktis, compact, tanpa mengabaikan kualitas dan unsur kemewahan.

Fasilitas pelengkapnya pun dibuat untuk mendukung gaya hidup mereka, seperti co-working space, yang memungkinkan bekerja seraya berkolaborasi menjalin jejaring kerja. Tidak hanya apartemen berstatus strata, Loemongga membuka peluang untuk mengombinasikannya dengan apartemen servis yang dapat menambah portofolio aset berbasis recurring income.

Selain Two Senopati, Asiana juga tengah menyiapkan apartemen menengah untuk generasi milenial dan zilenial kelas menengah dengan harga terjangkau (affordable). Dalam merealisasikan proyek di kawasan Green Andara, Jakarta Selatan, ini Asiana berkolaborasi dengan RANS Group. "Pembangunan juga akan dimulai pertengahan tahun 2023. Semua konsep desain, kampanye produk, strategi pemasaran sudah disiapkan," ungkap Loemongga. Sebagai salah satu pemegang saham, Asiana bertanggung jawab terhadap persiapan desain bangunan, rancangan anggaran, pelaksanaan konstruksi hingga operasional.

Source: https://www.kompas.com/properti/read/2022/12/09/100553621/two-senopati-siap-dibangun-pertengahan-2023?page=all